Social Icons

Saturday, January 10, 2015

Pemuda Cacat Ini Sukses Berbisnis Padahal Pernah Ditolak Universitas

Pemuda bernama Hu Xialu dari Gushan, kota Yongkang, Provinsi Zhejiang kehilangan lengannya setelah mengalami kecelakaan parah. Dia mengalami luka parah saat tersengat listrik saat berusia delapan tahun.


Meski telah kehilangan dua lengannya, pemuda 24 tahun ini tidak pernah berhenti dari mengejar kehidupan yang lebih baik.

Diberitakan Tencent News, Hu telah menyelesaikan sekolah dasar dan sekolah menengah atas. Pada 2009, Hu lulus ujian masuk Beijing Professional Business Institute dengan nilai tertinggi. Namun dengan pertimbangan kondisi kesehatannya, kampus menolaknya.

Segera setelah itu, Hu memutuskan untuk menjalankan bisnis sendiri. Dia membuka sebuah toko seluas 30 meter persegi di desanya. Kini dia menangani hampir semua operasi tokonya sendiri kecuali untuk jasa pengiriman yang dibantu oleh ibunya.

Hu mengatakan ia merasa senang menjadi mandiri dan berharap bisa membalas semua orang yang telah membantunya.

"Tanpa lengan, saya masih memiliki kaki untuk berdiri. Tidak peduli apa kesulitan yang Anda temui dalam hidup, Anda tidak boleh menyerah," kata Hu, seperti dikutip dari Dream.

Hu mengatakan, jika ia mendapatkan cukup uang, ia berencana membuka sebuah supermarket yang menjual berbagai jenis produk.

Resolusi Tahun Baru-nya pada 2015 adalah untuk menemukan seorang wanita yang baik dan menghabiskan sisa hidup bersamanya.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates