Social Icons

Tuesday, November 4, 2014

Belahan Dada Selebriti Dunia

Rumah mode Gucci mendukung industri perfileman dengan menggelar LACMA Art + Film menghormati Barbara Kruger & Quentin Tarantino. Bertempat di Los Angeles, Sabtu (1/11/2014), acara gala bertabur para selebritas dunia ini digelar di atas karpet hitam dan mereka pun berlomba-lomba tampil terbaik dengan gaun pilihannya.
Nampak ada kecenderungan di mana para wanita cantik memilih tren busana dengan belahan dada rendah dan belahan tinggi atau istilah kerennya di dunia fashion, plunging neckline dan high-slit. Seperti apakah penampilan mereka?


Jennifer Lopez memilih gaun aksen glitter yang mengekspos area dada. Gaun model ini sangat tepat bagi mereka yang bertubuh pendek karena memberikan ilusi torso atas yang panjang dan meninggikan. Sedangkan untuk tubuh sintal, ia kamuflasekan dengan siluet mermaid.


Amy Adams juga memilih gaun panjang dengan aksen glitter di area torso atas. Nuansa yang ditampilkan cenderung sportif karena tali pundaknya mengingatkan kita akan sport bra.


Cara Delevingne mengekspos kaki jenjangnya meskipun sebagai model papan atas, ia tidak terlalu tinggi. Belahan kaki kanan menyeimbangkan siluet pundak yang terekspos di sebelah kiri.


Liberty Ross memilih untuk mengekspos torso atas maupun bawah dengan belahan dada rendah hingga belahan paha samping. Agak berlebihan karena selain memilih untuk mengekspos terlalu banyak kulit, ia juga memilih gaun penuh payet yang berteriak untuk menjadi pusat perhatian.


Selena Gomez memilih warna yang membuatnya terlihat dewasa. Kusam namun dewasa dan mapan. Ada ilusi optik merampingkan dari efek payet bersusun vertikal.
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates