Social Icons

Monday, January 12, 2015

Es Batu Seharga Rp 95.000 Per Buah

Bila Anda pernah berkunjung ke pabrik es batu, tentu terbarang barang ini tidak memiliki keistimewaan, apalagi dengan munculnya lemari es murah.


Pernahkah Anda membayangkan, ternyata es batu bisa dimodifikasi dan harganya bisa Rp 95.000 per buah? Nggak percaya?
Es batu yang didesain khusus  asal Amerika Serikat (AS), Gl'ce Luxury Ice Co., yang pasarnya sampai Inggris dengan harga lima pounsterling ber buah atau seharga Rp 95 ribu.

Es dijual dalam bentuk kubus tradisional atau bentuk yang revolusioner, perusahaan yang berbasis di San Fransisco, California ini mendesain secara khusus tiap produk dengan tujuan untuk melengkapi semangat yang tinggi.

Setiap orang bisa membeli 50 es batu kotak dalam kantong hampa udara dengan harga 250 poundsterling (Rp 4,7 juta). Perusahaan ini mengklaim, es batu ini sangat berbeda dengan es batu biasa karena melalui proses khusus untuk memastikan tidak memiliki rasa apapun.

Roberto Sequeira, pendiri Gl'ce mengatakan bahwa perusahaannya merupakan proyek bisnis sekolahan yang kemudian berubah menjadi filosofi kehidupan. " Gl'ce Luxury Ice kini dipilih oleh sejumlah hotel bintang empat dan lima dan berkembang secara cepat dan membuatnya menjadi sesuatu yang bisa disajikan di seluruh dunia dalam sejarah koktail," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates