Social Icons

Monday, January 12, 2015

Tiongkok Larang SPG Seksi di Pameran Mobil Karena Dinilai Tak Senonoh

Kehadiran perempuan-perempuan cantik nan seksi di pameran otomotif Tiongkok bakal sirna. Pasalnya, otoritas setempat bulat untuk mengeluarkan larangan keterlibatan model wanita berpakaian minim mulai di ajang Shanghai Motor Show mendatang.


"Kami tak menutup kemungkinan melarang adanya keterlibatan perempuan seksi di pameran otomotif," ungkap perwakilan dari Shanghai Automotive Exhibition, demikian dikutip dari Ctvnews, Senin (12/1/2015). "Kami meminta masukan publik untuk meningkatkan kualitas pameran."

Sudah jadi rahasia umum, aksi para model-model seksi di ajang pameran otomotif kelas internasional memang menjadi bumbu tersendiri.

Namun, Director of Public Realtions Zhejiang Geely Holding Group, Yang Xueliang menegaskan, jasa model seksi tak lagi dipakai untuk memeriahkan gelaran pameran di Tiongkok pada tahun ini.

Lebih lanjut, alasan diberlakukannya aturan tak terlepas dari pertimbangan moral. Sebab Xinhua mengungkapkan, sejumlah model yang dilibatkan mulai berani buka-bukaan dan bahkan ada yang tak mengenakan pakaian dalam.

"Pelarangan ini (model seksi) dipandang baik, jadi para pengunjung bisa menikmati pameran," kata Xinhua, seperti dikutip dari Liputan 6.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates