Social Icons

Friday, September 26, 2014

3 Fungsi Topi untuk Pria

Sudah dapat dipastikan bahwa setiap orang mengetahui apa itu topi. Jika tidak, mungkin orang tersebut tinggal di daerah pedalaman.
 Topi memang menjadi aksesoris terakhir yang dipikirkan oleh pria, topi kurang terkenal sebagai fashion, namun tahukah anda ternyata topi itu sangat penting terutama saat anda berada diluar rumah dan harus berlama-lama dibawah terik nya sinar sinar matahari, untuk itu mari kita bahas fungsi penting topi bagi pria :

1. Menurunkan angka kebutaan karena katarak

Katarak tentu bukan lagi penyakit mata yang asing buat kita , katarak adalah penyakit penyebab kebutaan nomor wahid di indonesia, penyakit katarak adalah penyakit mata yang disebabkan oleh usia , nah lalu apa hubungan nya dengan topi pria ? lagi lagi menurut ahli mata , katarak dapat kita cegah dengan cara memakai katamaca hitam (sun glass) dan topi saat berada dibawah terik matahari yang menyengat dalam waktu lama, see !

2. Meningkatkan kadar kekerenan pria

What ?? memang tidak semua pria cocok memakai topi, namun ada pengecualian untuk pria yang berwajah oval, pria dengan wajah oval akan memancarkan kekerenan yang lebih dengan memakai topi, tidak percaya ? silahkan di coba !

3. Topi untuk keperluan formal

Nah kalau topi yang satu ini sangat identik dengan upacara ataupun untuk keadaan formal lain nya, topi disini bukan lah dimaksud kan untuk fashion ataupun memiliki fungsi krusial.

Demikian artikel tentang 3 fungsi topi untuk pria, semoga bermanfaat.

Sumber : pakaianfashionpriadotcom
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates