Social Icons

Friday, September 26, 2014

Konsistensi Danar Hadi untuk Batik

Sebagai salah satu pelopor brand yang mempertahankan batik, Danar Hadi setia mengeluarkan koleksi terbarunya. Seperti saat menggelar media gathering dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-47 pada 26 September 2014, Danar Hadi memamerkan beberapa koleksinya yang dibagi dalam tiga sequen.

Pada sequen pertama, Danar Hadi menampilkan Danar Hadi Sport dengan tema Candi Satu Warna. Busana batik ternyata tak hanya cocok untuk acara formal. Hal itulah yang ingin ditunjukkan oleh koleksi Danar Hadi kali ini. Dengan desain yang kasual, koleksi Danar Hadi Sport sangat pas untuk dipakai di acara santai bersama teman maupun keluarga.

Rangkaian pagelaran dilanjutkan dengan memamerkan koleksi batik Danar Hadi Exclusive. Warna-warna cantik yang digunakan untuk mengusung tema aneka Pareo Kebaya. Beberapa jenis bahan digunakan seperti sutra dan sifon. Kebaya Pareo merah terlihat sangat anggun saat dipadukan dengan selendang batik tulis. Selain merah, Danar Hadi Exclusive juga menyuguhkan warna-warna soft nan manis seperti ungu yang sangat menggoda. Koleksi ini sangat cocok untuk acara-acara formal.

Sebagai penutup sekaligus pagelaran pamungkas, Danar Hadi menampilkan busana batik  Danar by Danar Hadi. Tema kali ini yang diangkat adalah Mekar Sari, Pareo dan Bunga Bledes. Paduan motif mekar sari, paero, dan bunga bledes menambah keanggunan dari koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri acara-acara di malam hari.

Sumber : tabloidnovadotcom
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates