Social Icons

Friday, September 26, 2014

5 Jenis Busana untuk Si Tubuh Kurus

Memiliki badan kurus belum tentu cocok menggunakan jenis busana apa pun. Lima jenis busana ini perlu dimiliki si tubuh kurus  agar terlihat sempurna.


Black Batwing
Atasan hitam dengan potongan batwing berbahan rajut memberikan efek berisi di bagian tangan dan dada. Kesan manis pun terpancar dari busana berbahan wol atau rajutan yang ditambah kemeja di bagian dalam.

Maximal Maxi
Rok maxi dengan detail tule berpadu sifon panjang mampu memberikan kesan jenjang pada kaki Si Kurus. Untuk memilih rok panjang, pastikan rok memiliki potongan H-Line atau yang bervolume untuk memberikan kesan padat dan berisi pada kaki.

Let's Jump-Suit
Salah satu busana yang mampu memberikan lekuk untuk Si Kurus, yaitu jumpsuit . Pilihlah jumpsuit yang memiliki detail di bagian pinggang dan motif di bagian bawah kaki atau dada, agar kesan “penuh” terlukis pada tubuh.

Motif Skirt
Rok bermotif macan berwarna abu-abu hitam dengan potongan A-line bisa menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan lebih besar di daerah pinggul dan paha bagi pemilik tubuh kurus. Hindari menggunakan rok pensil berwarna gelap karena akan membuat bentuk paha dan pinggul terlihat lebih kecil.

Aksentuasi Belt
Mini dress atau shift dress dengan potongan lurus bisa menjadi pilihan yang manis untuk menemani keseharian Si Kurus. Percantik gaya Anda dengan tambahan belt berukuran sedang di bagian pinggang atau perut untuk menampilkan lekuk tubuh yang cantik.

Sumber : tabloidnovadotcom
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates