Social Icons

Friday, September 26, 2014

Mengenal Motif Bordir

Mempercantik tampilan baju dengan motif bordir sekarang menjadi sebuah hal yang mudah dengan semakin banyaknya konveksi yang mampu membuat motif seperti yang anda inginkan dengan sistem bordir. Pada saat anda sudah mulai bosan dengan baju atau tas lama anda yang memiliki motif yang itu-itu saja, maka anda dapat mencoba sesuatu yang baru dengan menambahkan berbagai tulusan atau juga gambar yang dapat dibuat dengan membordir baju atau tas lama yang anda miliki.


Dengan adanya perkembangan dalam dunia bordir, maka motif bordir sekarang ini menjadi sangat bermacam-macam jenisnya dan dapat mengerjakan hampir semua bentuk yang para konsumen minta. Anda tertarik untuk menjadikan baju atau tas anda menjadi terlihat baru dengan bordir ?

Usaha Bordir Baju
Dalam usaha bordir baju, motif bordir yang dapat dibuat juga sangat bermacam-macam. Biasanya seseorang memesan gambar atau logo yang terbuat dari bordir seperti pada logo tim pada baju olahraga, tulisan tertentu sebagai merek atau brand sebuah produk dan sebagainya. Jika anda ingin tampilan baju lama anda menjadi baru dan berbeda, maka anda dapat menambah sebuah kreasi berupa gambar atau juga tulisan pada baju anda yang akan membuatnya terlihat seperti baru kembali. Begitu banyaknya motif bordir yang dapat dibuat menjadikan usaha seperti ini semakin berkembang belakangan ini. Usaha seperti ini juga sekarang sudah mulai merambah ke industri berskala besar yang dapat menyelesaikan pesanan bordir anda dengan lebih cepat.

Bordir baju yang sekarang sudah mulai menjamur juga harus mampu membuat motif bordir yang berbeda dan ada ciri khasnya dari masing-masing usaha bordir baju tersebut. Bagi anda yang menjalankan usaha seperti ini, pembeda sangatlah diperlukan agar para konsumen anda nantinya dapat lebih memilih usaha bordir baju yang anda miliki. Anda dapat memberikan harga yang murah kepada pelanggan anda atau juga memberikan hadiah khusus secara langsung agar konsumen dari usaha bordir baju anda ini lebih tertarik untuk mempercayakannya di tempat anda. Motif bordir memang dapat membuat baju lama menjadi seperti baru tanpa harus membelinya yang baru.

Tampilan Baju Baru dengan Motif Bordir
Ketika anda sudah mulai jenuh dengan baju polos lama anda yang anda miliki, maka anda dapat memberikan motif bordir untuk baju polos lama anda tersebut agar terlihat seperti baru. Anda dapat memperoleh tampilan baju yang seperti baru tanpa harus membeli baju baru tentu saja. Dengan memberikan tambahan gambar atau tulisan tertentu yang terbuat dari bahan bordir, maka anda sudah dapat tampil gaya seperti memiliki sebuah baju yang baru. Motif bordir seperti ini juga dapat anda aplikasikan pada kaos yang anda miliki. Anda dapat memberikan logo atau tulisan agar membuatnya menjadi semakin menarik.

Motif bordir yang diterapkan pada sebuah baju juga akan membuat tampilan anda yang memakainya menjadi semakin eksklusif karena tidak semua baju yang bisa didapatkan di pasaran terdapat gambar atau tulisan yang terbuat dari bahan bordir, kalaupun ada maka biasanya harganya akan jauh lebih mahal. Dengan membuat bordir sendiri seperti ini, maka anda dapat memperoleh tampilan baju mahal dengan baju lama yang anda miliki. Bordir yang dapat dibuat juga beraneka ragam sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda ingin menambahkan motif bordir pada bagian depan, belakang, atau pada bagian dada baju yang anda miliki, maka semua ini dapat anda pesan pada konveksi khusus yang dapat mengerjakan bordir baju seperti ini.
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates