Social Icons

Tuesday, November 4, 2014

Rihanna Kembali Unggah Foto Seksinya di Instagram

Rihanna kembali ke ranah Instagram dan siap mengumbar foto-foto seksinya. Masih dengan akun lamanya @badgalriri, pelantun 'We Found Love' itu mengunggah foto pertamanya dengan sketsa dirinya dan lambang Instagram.

Dalam foto tersebut, digambarkan Riri, sapaan akrabnya bergandengan dengan Instagram. Gambar tersebut seolah mengungkapkan bahwa penyanyi asal Barbados itu telah melupakan drama beberapa bulan silam dengan media sosial fotografi itu.

Riri dan Instagram sempat mengalami perselisihan karena Instagram sempat menghapus akun Riri secara tiba-tiba. Penghapusan tersebut diduga karena mantan kekasih Chris Brown itu sering memamerkan foto seksi.

Pada saat itu, tentu saja Riri melakukan protes keras terhadap Instagram dengan mengunggah foto yang di-zoom sehingga tidak begitu jelas gambarnya dan Riri memberikan keterangan foto: "My new Cover... Go to TWITTER to see it! #LUI."

Tidak beberapa lama setelah itu, Riri tidak mengaktifkan akun Instagramnya lagi. Penyanyi yang merilis make-up dengan MAC itu tidak pernah menggunakan Instagram lagi selama lima bulan ini.

Tapi tampaknya, dia mulai rindu untuk memamerkan foto-foto kehidupan kesehariannya. Pada Minggu ((2/1/2014), Riri kembali mengaktifkan Instagramnya. Baru sehari aktif di Instagram, wanita 26 tahun itu sudah mengunggah lebih dari lima foto. Kini, Instagram Riri memiliki 12 juta pengikut.
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates