Social Icons

Tuesday, November 4, 2014

Kim Kardashian Terlihat Seperti Hamil Muda Karena Salah Kostum

Memilih busana yang memiliki potongan asimetris, eksperimental hingga rumit polanya, bisa membuat seseorang tampil mengagumkan dan dipuji banyak orang karena keberanian dan bagaimana ia bisa terlihat beda di kerumunan.
Di satu sisi, jika busana ini dikenakan oleh bentuk tubuh yang tidak tepat, ilusi optik yang diciptakan justru berbeda, salah satunya menjadi menggemuk atau sedang hamil, seperti yang dialami Kim Kardashian. Seperti apakah kesalahannya? Berikut kesalahan kostum Kim seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com :

1. Salah Kostum
Wanita yang terkenal berkat serial reality TV, Keeping Up with The Kardashians ini menghadiri undangan acara LACMA Art + Film Gala menghormati Barbara Kruger dan Quentin Tarantino yang digelar rumah mode Gucci di Los Angeles, Sabtu (1/11/2014). Saat itu ia mengenakan busana asimetris bahan satin dengan belahan tinggi. Bukannya terlihat seksi, ia justru terlihat sedang hamil muda akibat bagian perut yang maju karena efek kain berlipat-lipat dan menjuntai di bagian bawah dada. Warna biru gelap sebenarnya memberikan efek melangsingkan, namun detail kerut dan longgar memberikan efek sebaliknya, yakni memberikan ilusi ‘mengisi’ tubuh.

2.  Aksesori
Ditemani sang suami, Kanye West, wanita berusia 34 tahun tersebut juga terlihat memaksakan kalung choker berlian, padahal gaun model ini sudah memiliki detail pundak yang signifikan yakni sentuhan off-shoulder. Ia seharusnya menghias pergelangan tangannya agar tampil seimbang. Kalaupun ia tetap ingin memakai kalung, sebaiknya memilih jenis kalung statement yang memiliki detail bebatuan besar dan diletakkan di tengah dada, bukan yang mengikat leher seperti ini.

3. Mesra
Terlepas dari kesalahan busana yang terlalu ketat, kurang panjang dan membuat posenya terlihat tak nyaman, ia tetap menebar senyum di karpet hitam yang disponsori oleh rumah mode Gucci tersebut. Bersama sang suami, ia pemer kemesraan dan beberapa kali tertangkap basah berniat mencium pipi sang suami dari belakang. Tak lama sebelum acara ini, ia dan keluarga merayakan Halloween dengan kostum tengkorak dan putrinya, North West memakai kostum musang yang menggemaskan.
 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates